.quickedit{ display:none; }

Mulai Ngisi Blog lagi nihh

Huuuaahhh..akhirnya aku isa mulai nulis blog lagi..wkwk, setelah vacum beberapa hari..akhirnya aku isa konsen kemabali..biasa sembari di temenin mouw..ditemenin Travian juga..wkwkw..ini tadi aku sudah nulis 2 artikel..umm tentang review Vga..yg laen coming soon deh.. huft..istirahat dulu nulis log nya..masih rada males jga sih..bis nya lum isa fokus nulis nya.. sik aku ngelanjutin kerjaan dulu yaa.. biasa maintenance warnet..wkwk.. nyari sekeping-duakeping buat nambah uang jajan.. huftt..capekk..

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia