.quickedit{ display:none; }

Campursari di Pagi Harii..^o^

hufftt..capek ku dan lelah sejenak hilang..Thx God.. damai bgt hari ini...sejenak melepas kepenatan hidup.. di Warnet tempat ku bekerja..ditemanin sebotol presti..3 batang rokok jarum..dan alunan campursari aku tenggelam dalam keteduhan penat nya hidup..fyuuhh... nikmat banget..andai semua ini bisa berlanjut sepanjang hari nanti.. Aku Capek Tuhann...capek dengan perjalanan hidup yg selalu bertemu jalan terjal..hamparan pasir yg selalu membuat ku haus..atau memang aku sendiri yg selalu haus ya?????

Ah sudahlah..toh hidup untuk dijalani dan bukan untuk di tangisi.. Am I Right??

Ukeee..Semangat!! Libas tantangan hidup mu dan kau bisa menyebut Dirimu Hebat..Haha..I Wish..

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia