.quickedit{ display:none; }

Kuliah pertama kuw..wkwkw

Wuuihh seteleh sekian lama absen dari dunia perkuliahan..dan setelah aku tersadar bahwa mo jadi apa aku klo ga lulus kuliah.. tepa Kemaren tanggal 28 September 2009 adalah hari dimana aku kembali terbangun dari tidur panjang kuw.. kayak beruang aja..wkwk..
Bangun Pagi kuterus mandi.. gosok gigi ny anti aja..Odol ny aabis cuii, terus aku berangkat ke jogja..tak lupa jemput mouw doloo..sekalian mo beli kunci baru yg hilang..wkwk..lewat pintu samping aku mulai masuk halaman kampus..wkwk..kenapa kuk lewat pintu samping??? karena merasa ga pantas aja lewat gerbang depan..aaha.. begitu sampe depan sekre lari ngacir doloan..atut ketemu pak bu dosen..ihihi nti ndak di interograsi bak terorist.. he..
Setelah berlari dengan segala kegugupan dan perasaan maluu..sampe lah aku pada papan pengumuman, baca² pengumuman doloo..biar kliatan mahasiswa..wkwk, nah ketemu..mata ku langsung terbuka lebar ketika ternyata kuliah yg tadi ny ajam 9 mulai di undur setengah jam.., berlagak g heppi setelah baca pengumuman itu,aku lanjut mencocokan baca jadwal kuliah kuw..eehehe, udah cocok semua jadwal nya..tiba² rasa lapar bergeliat-geliat.. tanpa buang waktu toh kuliah jug adi undur jam nya..aku langsung keluar..lewat gerbang sampin lagi tentunya..wkwk, setelah mpe luar kampus..kuk mata ku terpaku pada sebuah warung soto..weeewww..bravooo!!,langsng deh mampir untuk sekedar sarapan pagi..mimik es teh..amam udud..ihihi ga sembarangan aku maem ke warung..karena dengan niatan biar aku siap menjalani tantangan nti selama kuliah..tak lama soto dateng..entah kenapa apa reflek ya..tangan kanan ku langsung menyambar tempe goreng yg sedari tadi merengek pengen aku gigit..ihihi.., (Eh Sik boss..mam doloo ya.. nti ndak kesedak sendok..)
15 menit berikut nya.. soto dah habis.., WAAAHH GAWWATTT!! rasa ngantuk berpadu dengan rasa males kembali menghampiri ku.. ga kuat rasanya..
daripada kalah..langsung aku lari aja masuk kampus.. biar g kabur moloo..kapan lulus nya nti..ihihi.. y udah sik ya pren..mo ngurusi blog yg atu nya doloo..

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia