.quickedit{ display:none; }

30 Km aku jabanin..!! JALAN KAKI..

fyuhh..petang menjelang malam ini aku olah raga cuuuyyy.... Lari marathon..menempuh jarak 30 Km..cuman bermodal khan kaos seadanya..tas ala Mendring..Celana pendek.. ama sandal jepit ijo nemu di bawah kasur tadi.. APA KAGAK KEREN TUH??
jam menunjuk kan pukul 18.15, selese bantu mamak beres rumah karena bisa di pake arisan..aku mengambil motor punya mouw.. pake tang..lakban..ama sepenggal isi steples..aku mulai mengutak-atik listrik tuh motor..maklum..kunci nya ilang coii..jadi terpaksa..akalin dikit..ihihi..berlagak kek montir aku berani kan diri mengutak-atik nya..dengan sedikit rasa kaget..bingung karena keluar percikan listrik ya..Fyuuuhh..akhir nya isa nyala.. (hik..hik..he..maap tinggal bentar.. di ajak temen² minum dikit tadi..maklum malming..) yuk di lanjut..
sebelum berangkat ambil bungkusan buat mouw..kasian sekalian jaga² klo dia lum maem.. ihihi.. teruss.... Berangkaaattt...
eh..tau² dah sampe rumah mouw.. langsung deh ke acara serah terima..ehehe.. setelah serah terima berjalan lancar tanpa konflik.. Langsung ke topik.. itu tuw..yg 30 Km ituw..
awal ya jalan pelan².. ga terasa 20Km terlampaui..dengan berlari kecil..bisa di sebut juga joging gitu lah.. ehehe.. garis Finish udah terlihat di ujung mata memandang..tapiiii... terbentang luas kuburan yang gelap nan suram..wkwk..berhenti bentar...tarik nafas yg dalam..konsentrasi.. RUN..and RUN as far as I CAN..!! gilaa.. capek jadi hilang karena adrenalin yg terpacu.. ihihi.. Fyuhh...
Sampe lah aku di gerbang kemenangan..gerbang bertuliskan Griya Prima.. wkwk.. karena perjalanan panjang telah ku tempuh..kek nya afdol klo aku mampir di wedangan deket rumah.. "Pak Indro's Cafe" ihihi.. sik ya pren..mimik es teh doloo.. ihihi..
Lama ga olah raga..sekalinya olah raga langsung Marathon..wkwk..wah PARAAHH.. yo is..sik aku istirahat dolo ya prenn.. sayah ki..boyok ku rodo suluyo..wkwk..tha...

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia