.quickedit{ display:none; }

Maintenace Warnet..

Wuiihh.. pulang dari kampus jam 5 sore..langsung bubu buat persiapan begadang.. ehehe... bangun jam 12 malam..eh.. malem pa pagi yak?? ihihi...
langsung ambil motor kesayangan ku si Supri..eh..Supra Plat No.. AD 3362 GL..wuiiss.. kayak ada kenapa² aja motor nya.. wkwkw.. dapet sokongan dana dari kakak 10 ewu.. plus ambil dompet 5 ribu..aku pergi keluar cari maem, biasa..ke cafe..wkwk.. aku klo makan pasti ke cafe(wedangan-red) lho..ihihi.. cari murah.. cari es teh..eee habis..y udah air putih duluu aja.. sambil nunggu minum nya jadi, terambilah satu bungkus nasi..hambar klo g ambil gorengan..maka terambilah tempe goreng.. temen² aku mo mam doloo yak...
sambil maem sambil ngobrol ma penjual nya.. ga tau bermula darimana..ee tahu-tahu nyampe ngomongin Liga Champion..kebetulan ini hari InterMilan Vs Barcelona.. seru tuh mesthi.. Eto'o ex Barca (sebutan Barcelona) Vs Ibrahimovic ex Inter... lho..malah bahas bolaa..
nah pemirsa sekalian ehehe.. tibalah waktu nya kerja.. bis maem langsung cabut ke warnet deket rumah..tempat di mana aku sering nge-net Gratis..^^ ga enak juga klo sering cari gratisan tapi ga bantu-bantu..wkwk.. jurnal ini juga hasil gratisan lho..ehehe..emg enak jadi orang (sok) pinter.. wkwk..isa manpaatin keadaan..
well.. baru sampe langsung bongkar bilik warnet no.2..katanya sih bandwidth nya g konstan.. mau sent tapi ga recieve..ahaha..bingung juga..ya udah ikutin naluri aja.. aku ambil tang yg buat LAN itu lho..apa namanya?? crimping yak?? ah lupa akuw..ama ambil tester hasil pinjaman pak Bos dari temen nya.. (eh bentar..liat komp no 1 bentar yak gi inul tuh,,instal ulang..) dah..masih proses kuk..yuk di lanjut.. nah eh kuk nah sih..terus aku potong kabel LAN di user 2 tadi.. lalu bikin deh .. putih oranye..putih coklat coklat wkwk..apa hayoo..ihihi warna buat nyeting kabel Straight..ehehe.. terus di test..EEEE tetep ga isa..jadi aku berkesimpulan ini Lan card nya..wkwk cari kambing hitam.. karena bingung..buka trapian bentar.. wkwk.. eh temen² tau travian ga?? game oline paporit ku.. mo daftar?? nih link nya.. he.. HUSSS MALAH BAHAS GAME..ayo kerja²!!!
nah sekarang liat user no.1 spt yg tadi aku bahas dikit tadi lhoo.. klo yg di user no 1 ini masalah nya sering restart dia..ga tau tuh..capek pa ya?? y udah..liat doloo.. ouww.. ini ada eror di windows nya..ga tau tuh napa..Inull ajah....ihihi apa² kuk Inuul..wkwk.. tuh barusan gi masukin SN.. Woooaahhh ngantuuuuukkk... oh iya pren..aku nyambi kerja di dua warnet lho..yg satu di jogja..yg satu di deket rumah ku.. wkwk..tiap "tanggal enom" hujan fulus..ga banyak sih..yaa itung² nyicil persiapan buat kawin..eh nikah.. waaahhhh..ngantukkkk.... nyeting jaringan bentar..wkwk.. udah.. mondar-mandir gini yak.. huft.. bentar lagi selese deh.. ehehe...bisa nerusin bubu lagi..what?? bubu lagii??? karena bingung mo nulis apa lagi.. eheh cek trapian doloo aaaahhh... udah.. HE?? BARCA KALAH 2-0 GILAA.. pasti cuman nebak² aja tuh..baru mulai juga.. huftt.. asal deh temen ku..hiks..aku ga isa nonton...tuntasin kewajiban dulu.. :(( puaahh.. bentar lagii.. eehh.. ada yg OL..cewek lagi.. :"> sik.. instal pirepok ma ym doloo yak..biasa..tul wajib buat net.. winamp juga..KlmCodec juga..sapa tau ada yg mo nonton 3Gp..ihihi buat batalin Puasa..wkwk..
Sekian doloo ya pemirsa.. Kerja doloo..capek ah mondari-mandir.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia