.quickedit{ display:none; }

Kepalaku Pusing

Huueeehh..rada pusing nih kepala ku..knp yak?? kurang ngamal apa ya?? wkwk.. umm mungkin karena kurang istirahat.. tadinya sih aku pikir karena belum sarapan..maklum masuk kerja jam 6 pagi..berangkat dari rumah jam 5 pagi..mana sempet sarapan coii?? y udah setelah sampe kantor..wuuiiss kantor... bukan ding..warnet..aku khan partime jadi OP warnet..wkwk, sesampe nya di tempat kerja..langsung beli maem.. karena tanggal tua lagi pas bulan puasa..mana besok siapin duit buat kasi pitrah keponakan..maknya beli nasi tempe aja..^^ biasa nya juga itu ding..wkwkwk.. tadinya aku pikir pusing ny akarena belum sarapan..eeee ternyataH setelah sarapan pun..pusing ku g kunjung pergi.. aku knp ya?? kurang beramal kah?? sampai di sini kah?? LEBAY!! ihihihi.. bentar..ada telepun..
Nah sudah telepun nya.. ihihi.. adoohh knp sih akuu... kecapekan o ya??, mana nanti malem mo benerin warnet lagi.. hueehh..susah nya mo nyari tambahan uang jajan.... oh iya..seharian jaga ini aku edit² blog baru ku..besok deh klo dah posting aku kasih tau.. judul nya Agahari belajar Hardware..ihihi aneh yak.. ya karena aku memang masih belajar..ini aja mo posting masih mo baca² artikel dulu.. khan aku nulis blog bersumber dari apa yg aku baca..ada juga sih beberapa yg hasil pengalaman ku..wkwk.. blog ini nantinya akan berisi mengenai Hardware.. YA IYALAH secara judul nya Agahari Belajar Hardware.. isi ya ttg apa yak?? umm.. rencana sih..ttg perkembangan Hardware,Reparasi Hardware,Penjelasan ttg hardware dan fungsi ya..produk hardware terbaru.. ya gitu deh.. nti liat aja yak.. sik ya.. istirahat dulu..pusing kepala ku.. Hufftt..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

woo..pusing nya kangen ak itu mas, hehe..yda met istirahat y..oia, kalo blognya dah jadi, kabar2 y..ak jg mw belajar..hehe..^^

Agahari's Docs mengatakan...

Inggih mbak..kita belajar bareng² nggih..

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia