.quickedit{ display:none; }

Arrrgghh...!!

Huft..Capek..Ketika kalender di hape kuw menunjuk tanggal 26 sept 2009 dan ketika para orang tua berubah menjadi anjing..wkwkw..gongong setiap saat..kenapa dengan hari ini??? katanya harus enjadi seorang pribadi yg bertanggung jawab..eee..setiba ingin mencoba bertanggung jawab..mereka malah menggonggong...
huftt..kenapa ya? hanya karena sebuah kesalahan yg berawal dari lupamereka mpe segitunya.. ih LEBAY deh.. tapi y udah lah lah.."Show Must go On"..ihihi...,kayak nya keadaan ekonomi berpengaruh dengan sifat dan perilaku..se-enggak-enggak ya itu berlaku buat org² di sekeliling kuw.. ihihi.. Klo gi banyak duit..kemampuan pengendalian diri dan emosi nya bagus.....tapi..klo gi minus..isa kayak bensin deket ma api..nyamber mana²..hanya sampai segitu nya kah tingkat intelenjensia mereka?? Cuiihh..Rendah banget... untung aku memiliki tingkat intelejensia yg tinggi..Jangan sampe deh aku kayak mereka.. MEMALUKAN..

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia