.quickedit{ display:none; }

Edit Blog for monetize

ihih.. Hoe..apa kabar semuaa..lama g isi junal harian nih..muuph² masih terlalu sibuk dengan acara Lebaran nih..ihihi..,
fyuuhh.. dikit lagi selese mengoptimalkan blog yg atunya..
ya..mo gimana lagi..sesuai dengan judul yg di atas..monetize blog...membuat blog jadi sedikit memberikan inkam buat aku..(itung² ngumpulin modal buat modal kawin..ihihi), di blog ku yg atunya udah sampe mana y kerjaan nya..artikel boleh baru atu..tapi ads harus sudah ada..wkwk..,ini tadi udah ngelakuin usul temen² blogger dulu..BLOGWALKING..itu artinya bawa blog kita jalan²..kemana gitu kek..taman..pasar rakyat..ihihi..BUKAN KEK GITUU!!.. gini.. Blogwalking..itu cara yg dilakukan blogger agar dapet link balik dari blog yg laen, caranya gampang kuk..tinggal baca (ga harus baca ding..) blog² yg senada..terus kita kasih comment tuh artikel atau blog ituw..tentunya dengan meninggalkan jejak berupa alamat blog kita..yg ptg itu tinggalin jejak..biar O'om gugle isa narik blog² yg sesuai atau senada.. Eh bentar cek travian doloo..wkwk.., fyuh jadi deh 1 setler.. setler itu buat bikin desa baru di travian..halah!! malah bahas GAme lagii.. ihihi, umm terus udah apa lagi y yg udah aku lakuin..oh iya.. daftar Technorati, biar blog kita isa di ping..umm??ping?? gini² setiap kita melakukan edit pada blog..kita isa melakukan edit keadaan blog kita di dunia Internet..(Dunia Internet??mana tuh??), ????? kuk aku jadi bingung yak?? umm..Ping sendiri itu apa ya?? klo menurut ku sih..sebagai tanda aja klo blog kita masih aktif..jadi search engine tau klo blog kita masih ada..so isa di tampilin..yaa..gitu deh pokok nya..wkwk..nti tak tanya o'om G duluu..^^, gitu..bis update atao edit blog..terus masuk Technorati terus ping ajah.., klo temen² pengen nyoba daftarin blog temen² nih ada Link nya..monggo lhoo..gratis kuk.., he..bentar sambi daftar kumpulBlogger doloo..kata orang² sih bagus..DAN YG JELAS isa dapet fulus..dikit sihh..^^', daftar aja yukk.. asik kuk.. ini Link ny klo minat..he.., Tuh..dah jadi pren..liat link yg di bawah?? itu tuh ads dari kumpulblogger.com.. mo coba?? daftar gih..lumayan..daripada iku Adsense Gogle susah..!!,umm sebnernya ga susah² bgt sih...aku aja yg lum tau caranya..wkwk(Aku ni dungu pa lugu yakk??).. udah doloo y pren..mo konsen doloo..santeee nti aku bagiinpo ny akuk..so stay tune..!! eh.. tune? kek nama ikan di laut,Ikan Tune..wkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

Klo Mo Komentar Monggo Lho..

Bookmark and Share
Subscribe
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Add to Technorati Favorites

Mengenai Saya

Nama ku Agahari Iswara Jati.., sedapat mungkin aku ingin seluruh dunia mengenal aku..entah lewat apa dan bagaimana..aku ingin semua itu terwujud..

Get You're domain for free..

CO.CC:Free Domain

Get your Ads

Adsense Indonesia